Jam Besuk RS Royal Taruma (Akurat)

Jam Besuk Pasien – RS Royal Taruma yang terletak tepatnya di Jalan Daan Mogot No. 34, Kota Jakarta Barat mempunyai beberapa fasilitas pelayanan yakni rawat jalan, rawat inap, penunjang medis (laboratorium, radiologi, fisioterapi, instalasi farmasi), dan layanan unggulan (kateterisasi, bone care clinic, breast clinic, royal eye clinic dan eswl).

Dengan segala keunggulan ini menjadikan RS Royal Taruma menjadi rumah sakit unggulan di kota Jakarta Barat.

Sebelum membahas Jam Besuk RS Royal Taruma, mari kita bahas sedikit profil mengenai Rumah Sakit ini.

Sejak 29 Maret 2007, masyarakat wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya sudah mulai dapat menikmati pelayanan kesehatan berkualitas dengan hadirnya Rumah Sakit Royal Taruma. Rumah Sakit Royal Taruma terdiri dari 8 lantai yang dibangun dengan gaya arsitektur simple dan modern, dengan rencana pengadaan 279 tempat tidur. Pada saat ini, RS Royal Taruma membuka kamar perawatan dengan 171 tempat tidur.

RS Royal Taruma memberikan pelayanan kesehatan baik rawat jalan maupun rawat inap. Tersedia pula sarana diagnostik yang modern seperti MRI 1,5 Tesla, CT-Scan 128 slices, Flouroscopy, USG 4 Dimensi, Endoskopi, Bronkhoskopi, Laboratorium, dan lain-lain.

Dengan dukungan SDM yang berkualitas dan fasilitas lengkap dan terkini, diharapkan RS Royal Taruma dapat memenuhi harapan dan kebutuhan layanan kesehatan masyarakat Jakarta Barat dan sekitarnya. (Sumber: www.royaltaruma.com)

Rumah Sakit Royal Taruma mempunyai visi:

Menjadi Rumah Sakit yang terkemuka dan terpandang secara Nasional dan Internasional pada semua aspek pelayanan Rumah Sakit dan pendidikan tenaga profesional.

Misi Rumah Sakit Royal Taruma :

  • Memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat dan menyelenggarakan pendidikan pelatihan tenaga profesional yang bermutu sesuai dengan perkembangan jaman.
  • Meningkatkan kuantitas dan kualitas sarana dan prasarana untuk menjamin pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat.
  • Melakukan kerjasama dengan mitra di dalam dan di luar negeri dalam berbagai bentuk.

Untuk berkunjung pada saat jam besuk di RS Royal Taruma masih sama dengan rumah sakit yang lainnya. Yakni Dilarang keras membawa Anak dengan umur dibawah 12 tahun, lalu diwajibkan bergantian setiap 1 orang yang memasuki ruangan perawatan pasien dan juga diharapkan meninggalkan pasien apabila jam berkunjung sudah habis. Hal ini dilakukan agar pasien bisa beristirahat dengan tenang dan teratur, agar kesehatan pasien bisa kembali pulih dengan cepat.

Pada saat berada di rumah sakit pada saat pengunjung datang di jam besuk RS Royal Taruma sangat dilarang merokok di lingkungan rumah sakit, membawa senjata/tajam dan dilarang menimbulkan keributan. Apabila aturan ini dilarang maka akan diusir oleh pihak keamanan rumah sakit, dan apabila larangan dilanggar berlebihan dapat dipidanakan karena menggangu keamanan rumah sakit dan proses kesembuhan pasien yang sedang berobat.

Selain itu apabila jumlah pengunjung cukup banyak diharapkan menunggu di ruang tunggu yang telah di sediakan. Pengunjung dilarang juga membawa peralatan tidur (kasur, tikar, dll) dan menggunakan tempat tidur pasien. Pengunjung juga diharapkan membuan sampah pada tempatnya.

Perlu diingat untuk menjaga ketenangan kenyamanan pasien, kunjungan hanya dapat dilakukan pada saat jam besuk RS Royal Taruma, dilakukan secara bergantian, tidak berbicara keras, dan segera meninggalkan ruang perawatan apabila jam besuk sudah usai.

Sebaiknya Anda tidak melakukan kunjungan lebih dulu apabila kondisi badan tidak fit, sedang flu, demam, dan sebagainya.

Diatas merupakan syarat dan peraturan jam besuk RS Royal Taruma. Diharapkan pengunjung dapat memahami dan mematuhi peraturan berkunjung yang berlaku di rumah sakit.

Apabila ingin berkunjung pasien di rumah sakit ini, Anda harus tahu jam besuk RS Royal Taruma. Jam besuk/berkunjungnya yakni :

Jam Besuk RS Royal Taruma

Hari : Senin s/d Jumat

Jam Besuk Malam : pukul 17.00 WIB s/d 19.00 WIB

Hari : Sabtu, Minggu dan Hari Libur

Jam Besuk Siang : pukul 11.00 WIB s/d 13.00 WIB

Jam Besuk Malam : pukul 17.00 WIB s/d 19.00 WIB

Apabila Anda ingin menghubungi pihak rumah sakit, kami sediakan informasi lengkap mengenai rumah sakit ini bahkan dengan lokasi Google maps juga.

Rumah Sakit Royal Taruma

Alamat : Jalan Daan Mogot No. 34, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Kode Pos : 11470

Telp: 021- 5696 7788, 021- 5695 8338 (hunting 24 jam)

IGD : 021- 5695 8118

Pendaftaran Poliklinik

WA : 0816 1765 4927

Telp: 021- 5695 7766

Jam Operasional : 24 Jam

Fax : 021- 5695 8589

Website: www.rsroyaltaruma.com 

email : psdm@rs-royaltaruma.com

Jam Berkunjung RS Royal Taruma – Jam Kunjungan Pasien RS Royal Taruma – Jam Kunjung Pasien RS Royal Taruma – Jadwal Operasional RS Royal Taruma – Alamat RS Royal Taruma – Lokasi RS Royal Taruma – Jam Kunjung RS Royal Taruma – Jadwal Besuk RS Royal Taruma

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.