Jam besuk Pasien RS Jantung Pusat Nasional Harapan Kita

Jam besuk pasien RS pusat jantung nasional harapan kita – Ketika saudara sakit dan perlu dirawat di rumah sakit, sebagai keluarga dan kerabat tentu ingin menjenguknya. Mengundang anggota keluarga adalah hal yang menyenangkan dan menambah motivasi bagi orang yang dikunjungi dan memberi mereka pemulihan mental untuk tinggal bersama teman dan keluarga yang berkunjung, tetap simak untuk jam kunjungan pasien rs pusat jantung nasional harapan kita.

Pasti jika kita ingin besuk saudara kita yang berpenyakit jantung, kita perlu memperhatikan jam besuk Rumah Sakit Pusat Jantung Nasional Harapan kita, Jakarta.

Kali ini tanya lokasi akan mengupas selai besuk rs pusat jantung nasional harapan kita (RSJPD), supaya pengunjung mengatahui waktu kunjungan yang dibolehkan besuk pasien.

Jam Besuk RSJPD Nasional Harapan Kita Jakarta – Kunjungan Pasien

kunjungan sudah menjadi tradisi/kebiasaan dinegara Indonesia, berdoa dan mendukung baik untuk kesehatan pasien, namun tetap mematuhi peraturan dan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pihak rumah sakit.

Jam Kunjungan pasien Rawat Inap

  • Hari Senin – Jumat : Pukul 17.00 – 19.00 WIB
  • Hari Sabtu – Minggi (Libur Nasional) : – Pagi Pukul 11.00 – 12.00 WIB – Pukul Sore 17.00 – 19.00 WIB

televisi ICU Anak dan ICU dewasa ketentuan jam berkunjung :

  • Pukul 17.00 – 18.00 WIB
  • Doa orang yang maksimal

Profil RSJPD Nasional Harapan Kita Jakarta

Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita (RSJPDHK) merupakan rumah sakit khusus dan pusat rujukan nasional untuk pengobatan penyakit jantung dan pembuluh darah (kardiovaskular). Rumah sakit ini didirikan oleh Yayasan Harapan Kita di atas lahan seluas 22.389 m2 di Jl. S. Parman Kavling 87 Slipi, Jakarta Barat, diresmikan pada tanggal 9 November 1985.

Pada tanggal 13 Juni 2005, pemerintah menerbitkan Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 2005 tentang Model Pengelolaan Keuangan Lembaga Layanan Umum, yang mengatur tentang perubahan status rumah sakit dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjadi Badan Layanan Umum (Pasal 37 Ayat 2). Oleh karena itu, RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita mengadopsi Model Pengelolaan Keuangan Lembaga Layanan Umum (PPK-Biru).

Akreditasi di bidang pendidikan juga relevan dengan penyelenggaraan pendidikan sebagai salah satu rumah sakit pendidikan di kardiovaskular. Jenis akreditasi yang diperoleh antara lain Akreditasi Rumah Sakit Pendidikan Kemenkes RI 2014, Akreditasi Plenary KARS 2018, Akreditasi KARS Internasional 2019, dan Akreditasi Internasional Joint Commission International (JCI) 2019.

Alamat Dan Kontak RS Pusat Jantung Nasional Harapan Kita

Jl. Letjen S. Parman Kav 87 Slipi Jakarta Barat 11420

Telepon: Contact Center: 1500 034 Telp : (021) 568 1111Kontak Darurat: (021) 568 2424 (Berburu)

Email: info@pjnhk.go.id

sekian informasi jam besuk pasien rsjpd jakarta, semoga bermanfaat bagi pengunjung

Baca Juga: Jam Besuk RS Islam Sukapura – Kunjungan Pasien

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.